IndustriKontak

Manufaktur perawatan kesehatan
mencapai lebiih banyak dengan sensor intellignet

 

Mencapai lebih banyak dengan sensor cerdas

Mengisi kapsul, menekan tablet, mengisi kemasan blister dengan benar, mengisi jarum suntik, menempatkan selebaran informasi pasien, dan memberi label dan memilih tabung dan cawan lebur secara akurat – ini adalah contoh proses pengemasan sehari-hari di industri farmasi, di mana ada persyaratan khusus mengenai keandalan pengisian dan kemampuan dokumentasi. SICK juga menawarkan solusi yang sesuai untuk perlindungan terhadap pemalsuan merek dagang.

Keberhasilan kosmetik semuanya tergantung pada merek, yang memerlukan kemasan yang sangat rumit dan berkelas. Botol parfum imajinatif dengan permukaan yang berkilauan membuat tuntutan besar pada posisi label. Kode harus dikurangi untuk alasan desain dan persyaratan untuk perlindungan terhadap pemalsuan merek dagang harus dipenuhi – tantangan yang diselesaikan oleh sensor SICK cerdas dalam semua kasus. 

 

 

Focus

 

                                                  

Blister machine                               Laboratory automation                   Vertical cartoning machine

 

 

Tren & berita

SICK sensor mengontrol robot farmasi 

Perusahaan Finish Capps Oy telah mengembangkan sistem penyimpanan otomatis untuk apotek yang didasarkan pada pendekatan yang sama sekali baru. Mesin hanya membutuhkan sebagian kecil dari ruang fasilitas penyimpanan konvensional tetapi dapat menampung lebih banyak produk secara signifikan.

More

Performa Maksimum Berkat Tambahan Pemantauan Ketinggian 

scanware electronic GmbH di Bickenbach, Jerman, mengembangkan dan memproduksi sistem inspeksi untuk kontrol kualitas 3D produk farmasi selama proses pengemasan. Saat ini, kamera 2D tidak lagi memenuhi tugas inspeksi yang ditetapkan oleh produsen mesin pengemasan dan perusahaan farmasi.

More

Ketertelusuran yang mulus untuk obat-obatan

Obat-obatan palsu menyebabkan kerugian finansial yang besar, dapat menimbulkan risiko kesehatan, dan merusak kepercayaan pasien. Mengingat hal ini, industri farmasi telah berkomitmen untuk menerapkan arahan UE 2011/62/EU pada tahun 2018. Arahan obat-obatan yang dipalsukan, seperti diketahui, bertujuan untuk menjamin ketertelusuran dan transparansi dalam rantai pasokan.

More